Berita Bola, Portugal akan menghadapi Prancis di final Piala Eropa, Minggu 10 Juli 2016 (Senin dini hari WIB). Laga ini akan berlangsung di Stade de France.

Portugal tentunya akan mengerahkan kemampuan terbaik di laga ini. Seleccao das Quinas membidik gelar internasional pertama, setelah hanya mampu menjadi runner up di Piala Eropa 2004.

Beberapa pemain telah menunjukkan permainan mengesankan sepanjang Piala Eropa kali ini. Berikut 11 pemain terbaik Portugal yang kemungkinan menjadi starter dan bisa membahayakan Prancis, seperti dilansir Panduan Judi Online:

Penjaga gawang
Rui Patricio (rating 8)

Patricio tak tergantikan di bawah mistar gawang Portugal. Sejauh ini, dia sudah menunjukkan penampilan yang mengesankan. Patricio mampu menghalau beberapa umpan silang berbahaya. Tak jarang, aksinya bisa menentukan hasil yang diraih Portugal.

Pemain Belakang

11 Pemain Terbaik Portugal yang Bisa Ancam Prancis

11 Pemain Terbaik Portugal yang Bisa Ancam Prancis

Pepe (rating 7)
Setelah sempat diragukan tampil karena cedera, Pepe akhirnya dipastikan pulih dan bisa tampil melawan Portugal. Bek Real Madrid ini terkenal pantang kompromi dan siap menghalau segara serangan dari Prancis.

Jose Fonte (rating 8)
Melihat performa yang ditunjukkan sepanjang musim lalu bersama Southampton, Fonte layak menjadi pilihan utama di lini belakang Portugal. Penampilannya masih lebih baik dibandingkan pemain lainnya, Ricardo Carvalho. Pemain 32 tahun ini diharapkan bisa beradu fisik dengan pemain Prancis, terutama Olivier Giroud.

Cedric Soares (rating 7)
Satu lagi pemain Portugal yang tampil konsisten sepanjang Piala Eropa kali ini. Soares begitu nyaman dalam bermain. Dia tahu apa perannya dalam tim.

Raphael Guerrero (rating 8)
Guerrero tergolong tipikal full-back modern. Dia tahu kapan saatnya untuk maju membantu serangan, dan terlihat nyaman saat membawa bola.

Pemain Tengah

William Carvalho (rating 8)
Banyak yang membicarakan bakat dari pemain Sporting Lisbon ini. Pemain 24 tahun ini diharapkan bisa mencicipi atmosfer Premier League. Carvalho diprediksi akan menjadi starter, jika dibandingkan dengan Danilo Pereira.

11 Pemain Terbaik Portugal yang Bisa Ancam Prancis

11 Pemain Terbaik Portugal yang Bisa Ancam Prancis

Renato Sanches (rating 9)
Tak salah jika Bayern Munich rela merogoh kocek dalam-dalam, demi memboyong Sanches dari Benfica. Meski baru berusia 18 tahun, pemain berambut gimbal ini terbukti bisa menjadi andalan di lini tengah Portugal.

Joao Mario (rating 7)
Mario menunjukkan diri sebagai pemain penting di lini tengah Portugal. Dia mampu merebut bola dari lawan dan menunjukkan diri sebagai pemain yang kreatif. Penampilannya tergolong stabil, dan bisa menentukan hasil yang diraih Portugal.

Adrien Silva (rating 7)
Bukan pemain bintang, tapi peran Adrien Silva di Portugal tergolong penting. Pemain Sporting Lisbon ini terbukti rajin dalam membangun serangan Seleccao das Quinas.

Pemain Depan

11 Pemain Terbaik Portugal yang Bisa Ancam Prancis

11 Pemain Terbaik Portugal yang Bisa Ancam Prancis

Luis Nani (rating 9)
Nani membuktikan diri sebagai pemain kunci Portugal di Piala Eropa kali ini. Pemain yang baru saja diboyong Valencia ini telah mencetak 3 gol di turnamen kali ini. Permainannya diharapkan bisa kembali berbahaya saat bersua Prancis.

Cristiano Ronaldo (rating 9)
Berbicara mengenai Portugal, pastinya semua mata akan tertuju pada Ronaldo. Megabintang Real Madrid ini membuktikan diri sebagai pemain kelas dunia, setelah gagal tampil maksimal di laga-laga awal Piala Eropa. Tiga gol dan 3 assist telah ditorehkannya di Piala Eropa kali ini.