Berita Bola, 3 Alasan Mengapa Mbappe Layak Jadi Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah resmi hengkang ke Juventus. Usai kepergian Ronaldo, Real Madrid menargetkan dua penyerang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dan Kylian Mbappe sebagai penggantinya.

Menurut Link Alternatif SBOBET 2018, Real Madrid membutuhkan bintang baru. Penjualan mengejutkan Ronaldo ke Juventus telah meninggalkan kekosongan yang sekarang harus diisi sebelum dimulainya musim baru. Dan mendatangkan permainan yang tepat akan menjadi yang paling penting.

[ Baca Juga – ” Jadwal Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia ” ]

Ronaldo mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan sebagai pemain Real Madrid. Ia membantu Los Blancos meraih trofi Liga Champions, termasuk tiga kali berturut-turut di bawah Zinedine Zidane.

Tapi sekarang era baru dimulai. Zidane telah meninggalkan Real Madrid pada akhir Mei, dan Ronaldo baru-baru ini juga telah hengkang. Pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, tentu saja, harus segera memutuskan pemain bintang yang akan direkrutnya.

Nama Neymar dan Mbappe kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid setelah bintang Portugal itu, pindah ke Italia. Namun, banyak yang menyebut Mbappe adalah opsi yang lebih baik