Berita Bola,  5 Pengganti Potensial Hazard di Chelsea, Nomor 3 Paling Ideal

Eden Hazard mengonfirmasi siap meninggalkan Chelsea demi merealisasikan mimpinya yakni merebut trofi Ballon dOr. Akan tetapi, ketika ditanya apakah akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin 2019, Hazard memastikan takkan melakukannya.

Karena itu, winger 27 tahun itu dipercaya baru akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Jika Hazard pergi, siapa pemain yang akan didatangkan Chelsea, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Berikut 5 pengganti potensial Hazard di Chelsea:

5. Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Wilfried Zaha

Jika Chelsea membutuhkan winger lincah yang pantang menyerah layaknya Hazard, nama Zaha bisa dikedepankan. Winger asal Pantai Gading itu memiliki kualitas untuk sukses bersama The Blues –julukan Chelsea.

Zaha jelas ingin memperbaiki kariernya yang sempat flop bersama Manchester United (2013-2015). Pemain yang sempat dua kali membela Timnas senior Inggris itu tentu ingin membuktikan bahwa dirinya dapat bersinar bersama klub besar. Bersama Crystal Palace di Liga Inggris 2018-2019, Zaha mengoleksi tiga gol dan satu assist dari tujuh pertandingan.

4. Hirving Lozano (PSV Eindhoven)

Jerman Ditundukkan Meksiko lewat Gol Hirving Lozano

Hazard terkenal sebagai winger yang haus gol. Tercatat di Liga Inggris 2018-2019, winger asal Belgia itu telah mengemas tujuh gol dan untuk sementara bercokol sebagai top skor. Karena itu, Chelsea wajib mendatangkan winger tajam untuk menggantikan posisi Hazard.

Peran itu dipercaya dapat diemban Lozano. Hal itu dibuktikan Lozano bersama PSV dalam dua musim terakhir. Di Liga Belanda 2017-2018, winger asal Meksiko itu mengemas 17 gol dari 29 pertandingan. Musim ini, Lozano telah mencetak tujuh gol dari delapan penampilan di Liga Belanda, sama persis dengan raihan Hazard.

[ Baca Juga : ” Madrid Dipercaya Masih Punya Potensi Mumpuni Setelah Kepergian Ronaldo ” ]

3. Lorenzo Insigne (Napoli)

Insigne Jadi Bintang Kemenangan Napoli atas Livepool

Sama seperti Lozano, Insigne merupakan winger haus gol. Dari 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini, winger mungil itu mengemas tujuh gol. Bahkan, salah satu golnya dicetak ke gawang Liverpool di matchday kedua Grup C Liga Champions 2018-2019.

Akan tetapi ketimbang Lozano, Insigne dinilai merupakan pilihan yang paling ideal. Selain sama-sama beroperasi sebagai winger kiri layaknya Hazard, Insigne sudah paham betul gaya permainan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Sekadar diketahui, keduanya sempat bahu-membahu di Napoli dalam kurun 2015-2018.

2. Florian Thauvin (Marseille)

Florian Thauvin

Thauvin menemukan performa terbaiknya bersama Marseille musim ini. Dari 10 pertandingan di semua kompetisi, winger Timnas Prancis itu mengemas tujuh gol dan empat assist.

Akan tetapi, potensi Thauvin dipecaya takkan maksimal bersama Chelsea. Sebab, Thauvin akan ditempatkan sebagai winger kiri, bukan di sisi kanan yang notabene posisi favoritnya. Thauvin bisa bersinar asalkan dimainkan sebagai winger kanan, kemudian Willian Borges mentas sebagai sayap kiri.

1. Gareth Bale (Real Madrid)

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

Bale merupakan juru gedor utama Madrid seiring kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Akan tetapi, potensi Bale belum terlalu terlihat musim ini. Dari sembilan pertandingan, The Welsh Wizard baru mengemas empat gol dan tiga assist.

Meski begitu, bukan tak mungkin dengan hengkang ke Chelsea, kualitas Bale akan kembali. Sebab, Bale beberapa kali mengindikasikan kembali berkarier di Liga Inggris, kompetisi yang membesarkan namanya. Jika didatangkan Chelsea, Bale dapat bermain di semua posisi di lini depan, mulai dari winger kiri, kanan, second striker hingga penyerang.