Berita Bola,  5 Pesepakbola dengan Harga Tertinggi, Nomor 1 Pemegang 5 Trofi Ballon d’Or

BARCELONA mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool dengan harga fantastis, yakni 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun. Hal itu pun membuat Coutinho berstatus sebagai pesepakbola termahal kedua di bawah Neymar Jr (Paris Saint-Germain) yang dihargai Rp3,5 triliun.

Namun, jika ukurannya harga pasar pemain, Coutinho tak menduduki posisi dua. Menurut laman transfermarkt yang concern menghitung harga pasar pemain, Coutinho hanya dihargai 81 juta pounds atau setara Rp1,46 triliun dan menduduki posisi 10.

Harga pasar pemain tergantung dari performa pesepakbola itu sendiri. Jika mereka tampil atraktif, harga pasarnya otomatis meroket. Sementara jika tampil standar atau di bawah ekspektasi Website Alternatif SBOBET, harga pasar mereka akan menurun.

De Bruyne merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Pesepakbola berpaspor Belgia itu tak hanya piawai mengalirkan bola, namun juga mampu menciptakan peluang maupun gol untuk timnya.

{ Baca juga : ” Thomas Lemar Jadi Incaran Liverpool dan Arsenal ” }

Bersama Man City musim ini, De Bruyne telah mengemas delapan gol dan 12 assist dari 30 penampilan bersama The Citizens –julukan Man City. Karena itu, tak heran harga pasar De Bruyne mencapai 99 juta pounds atau setara Rp1,79 triliun.