Berita Bola, 9 Pemain di Bangku Cadangan Saat New Normal

Sebuah usul dikemukakan Chelsea ke Premier League terkait jumlah pemain di bench: untuk pertandingan saat new normal, setiap tim bisa membawa 9 pemain cadangan.

Seperti dirangkum dari sejumlah sumber termasuk Website Alternatif SBOBET, dan OneFootball.com, Chelsea secara resmi sudah mengajukan proposal mengenai penambahan jumlah pemain di bench tersebut.

Saat ini jumlah pemain cadangan yang ada di bench dalam pertandingan adalah tujuh orang. The Blues ingin agar jumlah tersebut ditambah dua pemain lagi, demi menambah opsi buat manajer.

Baca Juga :

Terkait George Floyd, Sancho Ingin Semua Perjuangkan Keadilan

Jika proposal itu disetujui, jumlah skuad masing-masing tim dalam hari pertandingan akan bertambah jadi 20 orang dari sebelumnya 18 — 11 pemain starting XI plus pemain di bangku cadangan.

Proposal dari Chelsea itu kabarnya akan dibahas oleh para pemangku kepentingan Premier League pada hari Kamis (4/6/2020), untuk kemudian dilakukan pemungutan suara pada tanggal 11 Juni mendatang.

Premier League sendiri, lewat Project Restart, direncanakan bergulir lagi pada tanggal 17 Juni mendatang menyusul Bundesliga yang sudah lebih dulu melanjutkan kompetisi Link Alternatif SBOBET.