Berita Bola, MANCHESTER Langkah sempurna Manchester United di Liga Inggris musim 2016-2017 mendapatkan hadangan pada akhir pekan ini. Sebab Setan Merah bakal menjamu Manchester City yang juga sama-sama meraih hasil sempurna dari tiga laga awal Liga Inggris 2016-2017.

Namun beruntungnya, kans Man United untuk bisa meraih poin penuh pada laga ini terbilang cukup besar. Pasalnya penyerang andalan Man City, Sergio Aguero, dipastikan takkan ambil bagian di pertandingan ini lantaran sedang dalam masa hukuman dari FA (PSSI-nya Inggris).

Salah satu yang mengamini pernyataan tersebut adalah legenda Man United, yakni Lee Sharpe. Pria berusia 45 tahun tersebut mengatakan bahwa ketidakhadiran Aguero di skuad Man City, bakal menjadi keuntungan besar untuk Man United di derby Manchester akhir pekan ini.

“Itu (absennya Aguero di derby Manchester) akan menjadi keuntungan besar untuk Manchester United. Sebab, Anda tahu sendiri seperti apa pemain itu di lini depan Manchester City dalam beberapa musim terakhir,” jelas Sharpe, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi Online, Rabu (7/9/2016).

“Namun, saya sedikit ragu bahwa Manchester United bisa meraih tiga poin di laga ini dengan mudah. Pasalnya, adanya (Josep) di pinggir lapangan mereka semakin terasa positif saat ini,” tutup mantan pemain Man United periode 1988 hingga 1996 tersebut.