Berita Bola, AC Milan Datangkan 6 Pemain Baru, Montella: Kami Harus Segera Beradaptasi

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, senang dengan aktivitas transfer yang dilakukan timnya pada bursa transfer musim panas 2017. Meski begitu, L’Aeroplanino –julukan Montella– tak bisa senang berlama-lama. Pelatih berusia 43 tahun itu berupaya sesegera mungkin menyatukan personel anyar dengan pemain-pemain lama di timnya.

Milan telah mendatangkan 6 pemain anyar. Sebut saja Ricardo Rodriguez (VfL Wofsburg), Mateo Musacchio (Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) Fabio Borini (Sunderland) dan Andre Silva (FC Porto). Total untuk mendatangkan enam pemain di atas (dua di antaranya berstatus pinjaman), Milan mengeluarkan 104 juta euro atau sekira Rp1,57 triliun.

Jelas, pemain-pemain baru tersebut membutuhkan adaptasi. Apalagi hanya Kessie dan Borini yang berpengalaman merasakan atmosfer Liga Italia. Sementara empat rekrutan lain baru musim ini merasakan ketatnya persaingan kompetisi sepakbola terakbar Negeri Pizza.

[ Baca Juga – MANTAP! Transfer Alvaro Morata ke Manchester United Kelar dalam Beberapa Jam ke Depan ]

“Saya senang dengan pemain-pemain baru yang bergabung. Namun, hanya Kessie dan Borini yang paham soal Liga Italia. Saya tidak tahu membutuhkan waktu berapa lama untuk menyatukan tim, namun kami harus sesegera mungkin melakukannya,” kata Montella mengutip dari LinkAlternatif Terbaru.

Demi menyatukan skuadnya, Milan mengambil start lebih dulu ketimbang klub kuat Italia lainnya. Sejak Senin 3 Juli 2017, Montella memimpin skuadnya untuk menjalani sesi latihan pramusim.