Berita Bola, AC Milan Raih Kemenangan 2-0 atas SPAL, Montella: Kami Bermain Semakin Kuat

AC Milan meraih kemenangan atas SPAL dengan skor 2-0 di laga pekan ke-5 Liga Italia 2017-2018 di Stadion San Siro, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB. Dua gol Milan di pertandingan melawan SPAL dicetak oleh Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie.

Dengan hasil itu, I Rossoneri -julukan Milan- menempati posisi keempat di klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, mengatakan tim asuhannya bermain semakin kuat dari setiap pertandingan yang mereka lalui. Ia pun optimistis para pemainnya dapat menampilkan permainan terbaik di musim ini.

[ Baca Juga – Arsene Wenger Bantah Hukum Alexis Sanchez ]

Lebih lanjut, Montella sengaja menggunakan formasi 3-5-2 sebagai taktik andalannya saat mengalahkan SPAL. Meski begitu, ia tetap mengevaluasi permainan tim asuhannya di laga tersebut.

“Saya memilih formasi 3-5-2 karena ada jaminan. Saya suka cara bermain kami di laga ini, meski sudah jelas kami masih harus berkembang. Saya marah di pengujung laga karena kami seharusnya bisa mengontrol bola dengan lebih baik,” ujar Montella, seperti dilansir Link Alternatif Terbaru.

“Kami tidak punya cukup waktu untuk berlatih. Pertahanan kami cukup kukuh di setiap pertandingan, kecuali ketika menghadapi Lazio. Kami menjalani awal yang positif musim ini dan ini tidak muda diwujudkan dengan banyak pemain baru. Tim ini harus semakin kuat,” jelasnya.