BERITA BOLAAC Milan Samakan Kedudukan di Menit 90+7, Montella: Inter Membuang-Buang Waktu

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengomentari jalannya pertandingan yang dilakoni anak-anak asuhnya kontra rival sekota mereka, Inter Milan, dalam laga yang bertajuk Derby della Madonnina, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 15 April 2017. Menurut pelatih berkebangsaan Italia itu, apa yang ditunjukkan Inter dalam 25 menit terakhir pertandingan adalah membuang-buang waktu.

Beberapa pemain Inter sempat mengeluhkan gol yang diciptakan Christian Zapata pada menit ke-90+7. Namun, menurut Montella hal itu tidaklah perlu dilakukan, karena gol tersebut tercipta lantaran para pemain Inter mengulur-ulur waktu sehingga wasit memberikan waktu tambahan yang terbilang banyak.

“Inter membuang-buang waktu selama 25 menit terakhir, wasit melihat itu dan memberikan perpanjangan waktu yang memadai,” ungkap Montella, seperti diberitakan LinkAlternatif MAXBET, Minggu (16/4/2017).

[ Baca Juga – Pesepakbola yang Ketahuan Selingkuh ]

Pada pertandingan itu Milan sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Namun selepas turun minum, Suso Fernandez dan kawa-kawan mencoba bangkit, hingga terciptalah dua gol balasan yang membuat Milan lolos dari kekalahan.

“Di babak kedua terdapat reaksi yang sangat bagus, sebuah prestasi. Bangkit kembali dari ketinggalan dua gol di laga derby merupakan sesuatu yang luar biasa,” tandas Montella.