Berita Bola,  Adisak Berharap Jumpa Indonesia di Final Piala AFF 2018

Penyerang Tim Nasional (Timnas) Thailand, Adisak Kraisorn, mendoakan agar Indonesia bisa lolos hingga babak final di Piala AFF 2018. Ia secara pribadi ingin kembali bertemu dengan Tim Merah Putih karena menilai anak asuh Bima Sakti mampu tampil merepotkan pada laga Sabtu 17 November 2018 malam WIB.

Sebagaimana diketahui, laga tersebut berakhir dengan kemenangan Thailand dengan skor 4-2 atas Indonesia. Adisak sendiri mampu menyarangkan gol ketiga Tim Gajah Perang yang diawali dengan kesalahan operan dari kiper Timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo.

Adisak Kraisorn

Kekalahan tersebut menipiskan langkah Hansamu Yama dan kawan-kawan untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun, penyerang yang sudah mencetak tujuh gol di Piala AFF 2018 tersebut berdoa agar ada keajaiban untuk Indonesia.

[ Baca Juga : ” Korrakot Sebut Gol Indahnya ke Gawang Indonesia Tidak Sengaja ” ]

“Kami ingin Indonesia tetap bisa melaju sampai final. Kami ingin bisa kembali bertemu mereka. Menurut saya, Indonesia tampil baik, khususnya pada babak pertama,” ujar Adisak Kraisorn, seperti dikutip Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya berterima kasih kepada suporter yang datang, khususnya Thailand dan tentu Indonesia. Sangat penting untuk bisa disaksikan suporter seperti mereka di stadion. Saya berharap Indonesia bisa melaju ke final,” imbuh penyerang berusia 27 tahun itu.

Skuad Timnas Indonesia

Perlu diketahui, Adisak Kraisorn tidak termasuk dari skuad Timnas Thailand yang merengkuh gelar juara Piala AFF 2016 karena cedera lutut jelang turnamen. Karena itu, ia bertekad menebus kesedihan tersebut dengan membawa Tim Gajah Perang juara keenam kalinya di Piala AFF 2018.