BERITA BOLA, AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP: Kunjungi Thailand Tanpa Kawalan Victor Hermans, Ini Dia Pengganti sang Pelatih

Para pemain futsal terbaik Tanah Air akan segera berlaga dalam AFC U-20 Futsal Championship, turnamen futsal se-Asia yang berlangsung di Thailand. Namun, para pemain Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia U-20 datang ke Negeri Gajah Putih tanpa didampingi sang pelatih, Victor Hermans.

Seperti diberitakan sebelumnya, Timnas Futsal Indonesia U-20 sendiri membawa skuad andalannya  berangkat ke Thailand pada Sabtu 13 Mei 2017 pagi. Namun, mereka berangkat tanpa kehadiran pelatih yang akrab disapa Vic itu. Posisi pelatih pun digantikan oleh asisten pelatih, Yori van der Torren.

Menjawab tantangan itu, Yori pun mengaku percaya diri mengawal para pemain andalan Timnas Futsal Indonesia U-20 untuk bertanding merebut gelar juara. Ia pun mengatakan sudah banyak menerima arahan dari Vic selama menjadi asisten pelatih. Yori pun kembali menegaskan ia telah resmi didaftarkan menjadi pelatih Indonesia selama tampil di turnamen Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) itu.

[ Baca Juga : ” Jika Fit, Sturridge Merupakan Predator di Depan Gawang  ” ]

“Saya pernah dilatih oleh Vic Hermans dan kami sudah dua bulan di pemusatan latihan. Jadi saya tau cara penanganan dari coach Vic,” ungkap Yori seperti dikutip dari LinkAlternatif SBOBET, Selasa (16/5/2017).

“Saya sudah didaftarkan (jadi pelatih pengganti). Coach Vic juga sudah berbicara dengan pihak AFC, jadi tidak ada masalah,” sambungnya.

Timnas Futsal Indonesia U-20 sendiri berada di Grup B bergabung dengan Tajikistan, Jepang, Vietnam, dan Taiwan. Indonesia akan segera berlaga di Hua Mark Indoor Stadium. Terlepas siapa yang akan memimpin tim kebanggaan Tanah Air itu, kita doakan saja semoga Indonesia bisa meraih rapor emas di Thailand.