Agar Terus Sukses, Marcus Rashford Disarankan Jaga Attitude dan Jangan Clubbing

Agar Terus Sukses, Marcus Rashford Disarankan Jaga Attitude dan Jangan Clubbing

Berita Bola, LONDON – Eks pemain Chelsea dan Timnas Skotlandia yang kini aktif menjadi pundit, Craig Burley memberikan saran kepada wonderkid Manchester United dan Timnas Inggris, Marcus Rashford. Burley mengingatkan Rashford agar terus menjaga attitude-nya dan menjauhkan diri dari kehidupan malam agar bisa terus mempertahankan performanya di level atas.

“Dia (Rashford) punya karier yang harus ia jaga sekarang. Ia kini punya kontrak jangka panjang bersama Man United dan ia kini pemain Timnas. Ia tetap harus memijak bumi, menjaga tingkah laku, dan yang paling penting tetap menjauhkan diri dari klub malam yang ada di Manchester,” kata Burley kepada Panduan Bermain Judi Online, Kamis (2/6/2016).

Burley sendiri menilai bahwa kesempatan bermain Rashford bersama Setan Merah pada musim depan sangat tergantung pada seberapa keras usahanya memikat hati manajer anyar Jose Mourinho.

“Ini akan lebih sulit baginya, tetapi hal ini bisa menjalani pengalaman yang sangat berharga. Bermain dibawah arahan manajer top seperti Mourinho, dia bisa menjadi pemain yang lebih hebat lagi,” tuntasnya.