Agen Bola

Agen Bocorkan Tempat Ronaldo Pensiun

Berita Bola, LISBON ~  Jorge Mendes yang merupakan agen pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa kliennya akan tetap membela Los Blancos. Pernyataan Mendes itu menutup peluang klub-klub yang berminat mendapatkan jasa kapten Timnas Portugal tersebut.

Pemain berjuluk CR7 itu kerap dikaitkan bakal berlabuh ke Manchester United dan Paris-Saint Germain (PSG). Mendes memastikan kliennya akan tetap bermain bersama Madrid hingga tujuh tahun ke depan bahkan sampai pensiun.

Pada musim 2015-2016 Ronaldo telah mencatatkan 23 gol dari 21 laga bersama Madrid di seluruh kompetisi. Ronaldo juga hingga saat ini masih menduduki peringkat empat dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga.

“Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa, Saya yakin ia akan bermain empat atau bahkan tujuh tahun lagi bersama Real Madrid,” ungkap Mendes dilansir Daily Mail, Selasa (29/12/2015).

“Ia sangat bahagia di Los Blancos dan ia akan menggantung sepatu (pensiun) di usia 40, tuntas pria berusia 49 tahun tersebut.