Agen Bola –AC Milan Remuk 0-4 dari Napoli, Mihajlovic: Saya Tak Akan Pernah Mundur ,

Sinisa Mihajlovic menolak mundur dari kursi kepelatihan meskipun AC Milan belum tampil konsisten pada awal musim ini. Dia mengaku yakin bisa membawa Milan kembali ke trek gelar juara.

Sinisa Mihajlovic menerima sorotan tajam seusai AC Milan takluk 0-4 dari Napoli, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion San Siro, Minggu (4/10/2015). Hasil yang cukup menyakitkan karena ini kekalahan terburuk terburuk di kandang sejak musim 2009-10.

AC Milan juga telah menelan empat kekalahan dari tujuh pertandingan Serie A. Alhasil, mereka terperosok di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A. Namun, performa buruk Milan tak membuat Miha menyerah.

“Saya tidak akan pernah mundur. Saya takkan pernah melakukannya karena saya memiliki martabat dan kehormatan,” kata Mihajlovic.

Agen Bola

Pelatih asal Serbia tersebut berencana akan bertemu dengan pemilik Milan, Silvio Berlusconi, untuk menjelaskan situasi tim.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik tetapi setelah itu klub yang memutuskan apa yang harus dilakukan. Saya berusaha memberikan segalanya sebagaimana selalu saya lakukan dan akan terus melakukan itu,” tuturnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola