Agen Bola –Agen Yakin 1000 Persen Benzema Tidak ke Arsenal ,

Kabar mengenai Karim Benzema ke Arsenal kembali kabur, setelah agen striker berkebangsaan Prancis itu, menyatakan kliennya tidak mungkin bergabung ke Arsenal.

“Karim sangat bahagia di Real Madrid, dan dia tetap akan menjadi pemain Real Madrid sampai kontraknya berakhir. Saya yakin 1000 persen,” kata Karim Djaziri, yang menjadi agen Benzema, yang dilansir Daily Star.

Pernyataan pria Prancis itu menanggapi kabar yang beredar pekan lalu, yang menyebutkan Arsenal menyewa pesawat pribadi untuk membawa Benzema ke London, untuk melakukan tes kesehatan. Pihak Arsenal sendiri sih tidak pernah membenarkan rumor tersebut.

Benzema tidak memperkuat Real Madrid di laga perdana Los Blancos di Liga Spanyol, yang berakhir seri 0-0. Pasalnya pesepak bola keturunan Maroko itu sedang mengalami cedera.

Agen Bola

Pekan lalu, Arsene Wenger, pelatih Arsenal, mengatakan siap “berjudi” lagi di bursa transfer.

“Selalu ada waktunya untuk berjudi. Namun kami siap berjudi di bursa transfer, jika ada peluang di sana,” kata Wenger. Dengan kata lain, pelatih berjulukan Le Proffeseur ini tidak mau sembarangan berjudi.

Saat ini Arsenal baru membeli Petr Cech di bursa transfer musim panas ini. Belum terdengar kabar dari Emirates soal pemain lain yang tengha mereka incar.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola