Agen Bola –Alessandro Florenzi Beri Peringatan untuk Calon Lawan Italia di Piala Eropa 2016 ,

Alessandro Florenzi mengatakan, rangkaian hasil baik yang diraih Italia sepanjang tahun ini merupakan sinyal peringatan bagi seluruh kompetitor Azzurri di Piala Eropa 2016.

Siapa saja lawan Italia dalam penyisihan grup tahun depan bergantung pada hasil undian 12 Desember mendatang di Paris.

Yang pasti, Italia tak menjadi unggulan. Yang menjadi unggulan adalah Prancis sebagai tuan rumah, Jerman, Spanyol, Inggris, Portugal, dan Belgia.

Folrenzi, gelandang AS Roma, mencetak satu gol penting bagi Italia di pertandingan melawan Norwegia, Rabu (14/10/2015) dini hari WIB.

Italia harus berjuang keras di babak pertama usai tertinggal 0-1, tapi Florenzi mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan membangkitkan kembali semangat timnya.

Agen Bola

Graziano Pelle kemudian mampu mencetak gol kemenangan untuk Azzurri. Ini adalah kemenangan ke-7 Italia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Kata Florenzi, timnya sejauh ini belum terkalahkan dan tidak ingin kalah, meski sudah memastikan diri lolos kualifikasi ke putaran final Piala Eropa di Prancis.

“Kami tak terkalahkan dan tidak ingin kalah, ini adalah sinyal untuk tim lain di Piala Eropa 2016. Italia ada di sini, hidup, dan memiliki sejarah yang hebat,” ujar Florenzi.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola