Agen Bola – Arsenal Berusaha Datangkan Bek Juventus,

Arsenal dikabarkan kembali mendekati bek Juventus, Daniele Rugani. Hal itu diungkapkan setelah Arsene Wenger berminat untuk menambah pilihan di lini belakang tim besutannya.

Bek U-21 Italia tersebut menampilkan permainan mengesankan selama masa pinjamannya di Empoli musim lalu dan penampilannya tersebut tertangkap mata oleh sejumlah klub top Eropa yang kemudian menyusun siasat untuk mendatangkannya.

Arsenal menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendatangkannya, tapi Juventus tidak berminat untuk menjual pemain berbakat tersebut musim panas ini. Namun kondisinya mungkin saat ini berbeda, karena ia hanya mengisi pos di bangku cadangan, dan hal tersebut diyakini membuat Rugani frustasi.

Agen Bola

Menurut kabar di Italia, Arsenal sekali lagi mencoba peruntungan dengan memberikan tawaran kepada Juventus untuk mendatangkan bek 21 tahun tersebut dengan segera. Wenger adalah salah satu pelatih yang sangat menyukai pemain muda dan tentu saja dia ingin mendatangkannya ke Emirates Stadium guna meningkatkan pilihan di lini belakang.

Namun kabar yang beredar tidak ada petunjuk yang mengatakan jika dia ingin meninggalkan Juventus, tapi ada spekulasi bahwa bek tersebut tertarik untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi.

Juventus tentu masih bersedia untuk bernegosiasi, tetapi masih harus dilihat apakah Arsenal bisa memberikan tekanan yang cukup pada Januari depan untuk mendapatkan Rugani dari juara Italia tersebut.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola