Agen Bola – Barito Putera Akui Akan Kesulitan Mencari Sponsor,

Wacana dari PT Liga Indonesia untuk segera menggulirkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015/2016 disambut antusias oleh klub-klub. Tak terkecuali klub asal Banua, Barito Putera.

Namun seperti diketahui, kompetisi sendiri diwacanakan oleh PT Liga bergulir pada pekan ketiga Oktober mendatang yang boleh dikata sudah hampir memasuki akhir tahun.

Sekarang yang menjadi perhatian adalah mengenai aspek sponsorship, apabila tim memastikan kembali berkompetisi. Sementara, apabila memasuki akhir tahun, setiap perusahaan sudah tidak lagi menganggarkan dana menjelang tutup buku.

Agen Bola

“Kalau kompetisi digelar Oktober, asumsi kami berat untuk sponsorship ini. Rata-rata dana perusahaan sudah terdistribusi ke yang lain. Jadi tidak ideal juga dari segi waktu kompetisi digulirkan Oktober ini, lebih ideal kalau awal tahun,” ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Untuk itulah lanjut Syarifuddin, pihaknya juga akan mencari tahu terkait hal ini saat dilakukan managers meeting atau pertemuan para manajer yang dijadwalkan oleh PT Liga Indonesia, Rabu (12/8) ini. “Nanti akan ada managers meeting, nah nanti kami juga akan mencari tahu bagaimana kejelasan mengenai ini,” kata Syarifuddin.

Selain itu, manajemen juga ingin mencari tahu peluang kompetisi benar-benar bisa bergulir dan juga masalah izin kepolisian.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola