Agen Bola –Brooklyn Beckham Ingin Kuliah Jurusan Seni dan Fotografi ,

Putra David Beckham, Brooklyn Beckham baru-baru ini mengungkapkan target dan tujuannya dalam hidup. Putra sulung David Beckham itu mengaku ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi di Amerika Serikat.

Remaja 16 tahun tersebut pernah menjajal peruntungannya di dunia sepakbola kala bergabung dengan akademi Arsenal. Namun Brooklyn kemungkinan tidak mengikuti jejak ayahnya sebagai pesepakbola dan lebih memilih mempelajari seni serta fotografi.

“Saya berharap belajar seni dan fotografi di Amerika Serikat, setelah saya menyelesaikan (program studi) A Level. Saya suka sepakbola, tapi saya juga sangat bersemangat tentang fotografi dan film. Saya menjaga pilihan saya tetap terbuka saat ini,” ujar Brooklyn dalam wawancara bersama Miss Vogue seperti dilansir Mirror.

Agen Bola

Tak hanya bercerita mengenai cita-citanya, Brooklyn juga mengungkapkan kesannya saat bertemu ahli fisika, Stephen Hawking. “Saya merasa sangat rendah hati saat orang tua saya membawa saya bertemu Stephen Hawking,” ucapnya.

Adapun dalam wawancara tersebut, Brooklyn juga menjawab pertanyaan mengenai nasihat siapa yang paling didengarkannya terkait kaya berbusana. Brooklyn menjawab ia selalu mendengarkan saran dari ayah ibunya.

“Keduanya! Ibu saya tahu banyak tentang fashion, tapi tentunya saya mendengarkan ayah saya karena dia memiliki style yang hebat. Dan kami saling berbagi pakaian,” tuturnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola