Agen Bola – Claudio Ranieri Siapkan Tim Fokus Hadapi West Bromwich Albion,

Pelatih Leicester Claudio Ranieri yakin kekalahan timnya dari Hull City di ajang Piala Liga tidak akan banyak memengaruhi mental timnya. Leicester kandas di putaran keempat setelah kalah adu penalti dari Hull City.

Pelatih berpaspor Italia itu, kini hanya fokus menghadapi laga West Bromwich Albion di laga akhir pekan. Di Liga Inggris Foxes, sebutan Leicester, tampil impresif dan baru sekali kalah dan mengemas lima kali menang dan empat kali imbang.

Mereka berada di peringkat kelima papan klasemen dan hanya tercecer tiga poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Agen Bola

Ranieri berjanji menurunkan skuad terbaik dalam laga di Stadion Hawthorns kandang WBA itu. Sekadar informasi, pelatih berjuluk Thinkerman itu mengganti sembilan starter saat kalah dari Hull.

“Kini saatnya kami memberi reaksi atas kekalahan dari Hull City. Saya berharap pemain mereka menunjukkan karakter kuat, separti yang biasa kami tunjukkan di Liga Inggris,” kata Ranieri.

“Terlempar dari Piala Liga sama sekali tidak berpengaruh pada mental pemain. Kami menjalani hari dengan baik karena kami melakukan apa yang kami ingin lakukan. Adrenalin pemain justru terpacu,” imbuhnya.

Ranieri menyebut musim ini Liga Inggris berjalan ketat, dan sangat menantang. Menurutnya tidak ada tim yang terlalu superior. Ia juga menilai WBA sebagai lawan yang sulit ditaklukkan.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola