Agen Bola –Didier Deschamps Tak Mau Disalahkan Real Madrid karena Karim Benzema Cedera ,

Cedera yang dialami Karim Benzema saat berlaga membela Prancis telah membuat Real Madrid murka.

El Real menyalahkan Pelatih Didier Deschamps yang memaksa Benzema tetap bermain pada laga persahabatan melawan Armenia.

Benzema mencetak dua gol pada kemenangan Les Blues itu. Tapi, kemudian ia harus keluar lapangan dan digantikan pemain Arsenal Olivier Garoud saat laga memasuki menit ke-70.

Cedera yang dialami Benzema ini menjadi kabar buruk Real Madrid. Seperti dilaporkan media-media di Spanyol, El Real telah merah besar pada Deschamps.

Kabarnya, pihak klub telah memeringatkan sang pelatih untuk tidak mengambil risiko dengan menurunkan Benzema pada laga uji coba di Nice itu, karena bisa berakibat cedera.

Agen Bola

Mantan pelatih Lyon ini, juga mengungkapkan bahwa dokter timnas tetap terus menghubungi klub masing-masing para pemainnya untuk mengetahui kondisi mereka.

“Sepertinya itu hanya reaksi media di Spanyol. Selalu ada kontak dengan pihak klub, seperti Real Madrid dan juga yang lainnya. Dokter kami terus berbicara dengan semua klub dan mereka terus memberikan informasi,” jelas Deschamps.

Karena cederanya itu, Benzema diizinkan langsung kembali ke Madrid. Pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi bahwa striker berusia 28 tahun ini mengalami cedera biceps femoris pada kaki kiri. Cederanya ini memaksa Benzema absen paling tidak selama tiga pekan.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola