Agen Bola –Fabian Delph Cedera Manuel Pellegrini tak Ingin Salahkan Timnas Inggris ,

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tidak ingin menyalahkan tim nasional Inggris atas cedera yang dialami Fabian Delph.

Menurut dia, Delph hanya sial karena mengalami cedera lagi.

Fabian Delph hanya tampil tak kurang dari semenit ketika membela tim nasional Inggris dalam laga kontra Swiss tengah pekan lalu. Delph mengalami cedera hamstring dan diprediksi bakal menepi selama enam pekan.

Meski demikian, manajer Manuel Pellegrini tidak ingin menyalahkan timnas atas cedera Delph. Pasalnya, ini merupakan cedera kedua yang dialami Delph setelah sebelumnya mengalami masalah otot paha di laga pramusim.

Agen Bola

“Ketika pemain membela tim nasional, saya percaya pada manajer mereka dan cara staff pendukung bekerja karena mereka adalah profesional panutan. Ini hanya momen kesialan Fabian Delph, bukan masalah dari pemanasan atau cara kerja skuat Inggris,” kata Pellegrini.

“Tentu saja ini bukan cara terbaik untuk memulai (musim), tetapi saya pikir Fabian Delph harus memiliki pemikiran kuat. Dia harus mengerti hal seperti ini bisa saja terjadi. Namun, dia pemain profesional dan bisa kembali secepat mungkin,” jelas pria Cile itu

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola