Agen Bola – Hadapi Olympiakos, Wenger Mungkin Parkir Petr Cech,

Manajer Arsenal, Arsene Wenger membuka kemungkinan menurunkan David Ospina dari pada Petr Cech pada saat timnya menghadapi Olympiakos di Liga Champions, Rabu dini hari nanti.

Ospina mulai membuka pertandingan di Liga Champions saat Arsenal kalah 2-1 dari Dinamo Zagreb, namun Wenger membantah bahwa ia akan selalu menjadi pilihan di pertandingan Liga Champions.

“Saya hanya ingin mengatakan, itu bukan karena saya telah memutuskan Ospina untuk selalu bermain di Liga Champions. Ini akan terjadi dari satu pertandingan ke pertandingan, dan bisa menjadi keputusan yang berbeda,” ungkap Wenger.

Agen Bola

Wenger menegaskan jika Ospina telah layak untuk bisa kembali bermain dan karena kualitasnya tersebut ia akan mendapatkan tempatnya di bawah mistar gawang Arsenal.

“Saya harus memberikan Ospina kesempatan dan saya pikir dia adalah kiper yang berada di puncak, tapi itu tidak berarti bahwa ia akan bermain.”

“Itu tugas kami, untuk memilih pemain yang bersaing dengan pemain lain. Saya pikir dia melakukan itu dengan sangat baik.” tambahnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola