Agen Bola – Jadi Pemain Serbaguna, Daley Blind Ragu DImainkan Jadi Striker oleh van Gaal,

Pemain Manchester United, Daley Blind senang dimainkan sebagai gelandang tengah oleh manajer Louis van Gaal.

Pemain asal Belanda tersebut kerap dimainkan sebagai bek kiri atau gelandang bertahan musim lalu, dan menjadikan dirinya pemain serba guna.

“Saya sering bermain sebagai bek tengah di tingkat junior dan juga untuk beberapa pertandingan di Ajax,” kata Blind seperti dikutip dari Goal.

Agen Bola

“Manajer mengetahui saya seorang pemain yang bisa bermain di posisi manapun. Saya akan mencoba bermain di posisi yang manajer perintahkan kepada saya. Dia yang memainkan saya sekarang di posisi ini dan saya akan coba melakukan yang terbaik.”

“Tentu saja, setiap posisi membutuhkan sesuatu yang berbeda tapi saya pikir saya mengetahui perbedaan posisi dan mencoba untuk beradaptasi sebaik mungkin dan mencoba memainkannya dengan gaya permainan saya. Saya tidak berpikir manajer akan memainkan saya sebagai penyerang.”

“Bekerja dengan manajer kali ini adalah kami belajar setiap harinya. Kami mencoba untuk melakukan itu dan sebagai sebuah tim yang baru. Anda dapat melihat pemain-pemain yang baru menyatu dengan cepat jadi saya senang bahwa kami bertingkah seperti sebuah tim yang baik.”

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola