Agen Bola –JK Juga Gelar Nobar Piala Presiden di Kediamannya ,

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, menggelar acara nonton bersama atau nobar, pertandingan final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya FC. Acara nobar tersebut, digelar di rumah dinas Wakil Presiden, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (18/10/2015).

Di salah satu halaman di rumah dinas Wakil Presiden, di pasang layar besar, yang menampilkam pertandingan yang disiarkan langsung dari Stadion Utama, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Di lapangan rumput tersebut juga digelar tikar dan karpet, bagi para penonton. Sebagian besar penonton yang duduk di tikar, adalah anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Bagi para peserta nobar, juga disediakan hidangan berupa soto.

Agen Bola

Tampak hadir di acara tersebut antara lain Kepala Staf Khusus Wakil Presiden, Sofjan Wanandi. Selain itu, juga hadir sejumlah deputi dan staf Jusuf Kalla di acara nobar tersebut.

Jusuf Kalla mengaku tidak mendukung salah satu tim yang berlaga di partai final itu. Ia mengaku netral, dan akan mendukung siapapun yang menunjukan kualitas terbaiknya.

“Kita dukung yang terbaik,” ujarnya.

Membesarkan persepakbolaan Indonesia adalah suatu hal yang penting kata JK yang juga sempat menjadi pengurus klub sepakbola di Makassar. Sepakbola adalah olah raga rakyat, yang ditunggu dan dinikmati oleh banyak orang.

“Sepakbola kan olahraga kita semua, selain jadi prestasi, butuh jadi tontonan menarik,” jelasnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola