Agen Bola –Kiper Everton Minta Mantan Pacar Gugurkan Kandungan ,

Kiper Everton, Tim Howard, dilaporkan memohon pada mantan kekasihnya agar menggugurkan kandungan setelah mengetahui wanita tersebut hamil.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu pun menuding Howard sebagai sosok yang munafik karena telah menyarankan dirinya melakukan aborsi.

Seperti dilansir Mirror, Howard mulai berkencan dengan wanita tersebut pada Mei 2014, sebelum dirinya menampilkan performa heroik bersama timnas Amerika Serikat di turnamen Piala Dunia.

Agen Bola

Pada bulan November 2014, wanita 32 tahun itu mengetahui dirinya hamil. Namun saat memberitahu kabar itu ke Howard, yang bersangkutan hanya mengucapkan ‘masa bodoh’.

“Saya benar-benar merasa dikhianati, dan merasa bodoh. Saya yakin dia bersama saya untuk memastikan saya melakukan aborsi. Pada akhirnya, saya membuat keputusan sendiri untuk melakukan aborsi. Saya sangat sedih mengorbankan anak yang ingin saya jaga,” kata wanita tersebut kepada The Sun.

Howard yang dikonfirmasi mengenai tudingan tersebut, enggan memberikan banyak komentar. “Ini adalah masalah pribadi. Apa pun alasannya, yang bersangkutan memilih mempublikasikannya. Saya tak tertarik membahasnya lebih jauh,” imbuhnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola