Agen Bola –Luke Shaw Mulai Panas ,

Mantan bek Arsenal, Martin Keown memuji penampilan Luke Shaw yang tampil hebat bersama Timnas Inggris saat mereka mengalahkan Swiss 2-0, Selasa, 8 September, di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016, lewat gol Harry Kane dan Wayne Rooney.

“Luke Shaw mungkin membuat awal yang lambat di Manchester United, akan tetapi dia sudah memulai musim ini dengan sangat baik, bagi klub dan juga Inggris,” ujar Keown tentang Luke Shaw yang dilansir dari Express.

Bersama The Three Lions, Luke Shaw baru saja membuat penampilan yang mengesankan di Wembley dengan membuat peluang gol yang akhirnya dimanfaatkan oleh Harry Kane.

Agen Bola

“Luke Shaw bermain sangat baik untuk Inggris, dan tidak mengherankan jika dia memberikan umpan untuk gol pembuka. Dia bermain cerdas untuk menunggu pemain melakukan hal itu sebelum memotong bola ke Harry Kane,” kata Keown.

Shaw berjuang untuk mendapatkan kepercayaan pelatih di musim pertama bersama Manchester United. Setelah hijrah dari Southampton musim lalu, Luke Shaw kini menjelma menjadi pemain yang kuat bagi negaranya dan juga Manchester United.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola