Agen Bola –  Mahasiswi Asal Brasil Ini Mengaku Sering Digombal Ronaldo,

Seorang mahasiswi asal Brasil bernama Diana Satilho, membuat pernyataan mengejutkan. Wanita berusia 29 tahun itu menyebut Cristiano Ronaldo terobsesi dengan payudaranya yang berukuran 42D saat putus dengan Irina Shayk.

Satilho mengatakan Ronaldo kerap memintanya untuk menunjukkan payudaranya lewat webcam. “Dia katakan dia suka yang besar. Itu sebabnya dia memperhatikan saya. Dia beberapa kali meminta saya untuk membuka pakaian. Kebanyakan dia ingin melihat payudara,” kata Satilho kepada The Sun seperti dilansir Mirror.

Agen Bola

Ia mengklaim bahwa dirinya akhirnya bertemu bomber Real Madrid itu saat Piala Dunia 2014. Dan pada bulan September, keduanya diduga berhubungan intim sebanyak tiga kali dalam satu malam. “Saat dia melihat payudara secara langsung, dia menjadi gila. Seperti bocah di toko permen. Dia tak bisa melepaskan tangannya dari saya,” tuturnya.

Satilho menambahkan, ia terakhir kali berkomunikasi dengan Ronaldo pada bulan Desember. Saat itu, Ronaldo mengontaknya untuk mengatakan bahwa pesan Satilho di ponselnya dibaca oleh Irina Shayk yang kala itu masih berstatus sebagai kekasihnya. Hingga berita ini diturunkan, Mirror mencoba menghubungi perwakilan Ronaldo namun belum ada tanggapan terkait pernyataan Satilho.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola