Agen Bola –Manchester City Targetkan Chelsea sebagai Korban Kedua ,

Manchester City kini menargetkan Chelsea sebagai korban kedua saat bersua di Etihad akhir pekan ini.

City tampil paling sempurna di laga perdana Liga Inggris 2015-16. Pasukan Manuel Pellegrini itu memimpin klasemen setelah menang di markas West Bromwich Albion 0-3.

Dua gol pertama dicetak Yaya Toure, sisanya Vincent Kompany. Pellegrini memberi pujian khusus kepada maestro lini tengah David Silva dan Toure, karena tampil luar biasa.

“Sungguh sangat penting memulai musim ini dengan kemenangan dan bagaimana cara mendapatkannya. Kami mencetak banyak gol dan sangat konsisten tanpa memberikan West Brom kans untuk mencetak gol. Memuaskan,” ujarnya.

Agen Bola

Pria Cile itu menambahkan, “David bermain sangat bagus, terutama di babak pertama. Penampilannya tak bisa dipercaya. Dia tak melakukan kesalahan sedikit pun.”

Menghadapi laga krusial kontra Chelsea, Minggu mendatang, Pellegrini menyatakan, “Tim kami harus sangat fokus dan melakoni laga demi laga. Kami telah memenangi laga ini; besok kami harus mulai memikirkan laga berikutnya.”

Menurut Pellegrini, menang di awal musim sangat penting. Dia yakin, persaingan perebutan gelar musim ini akan lebih ketat dibanding musim lalu, ketika City harus puas menjadi runner-up dengan selisih 8 poin dari Chelsea.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola