Agen Bola – Roberto Soldado Hengkang ke Villarreal, Terungkap Berkat Cuitan Lamela,

Penyerang Tottenham Hotspur, Roberto Soldado akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Villarreal.

Hengkangnya Soldado ke tim Kapal Selam Kuning itu diungkapkan rekan setim dia, Erik Lamela lewat cuitan di akun media sosial.

Soldado (30), yang didatangkan Tottenham dengan memecahkan rekor transfer klub yakni sebesar 26 juta pound ketika ia dibeli dari Valencia dua tahun silam, gagal mengulang kesuburannya mencetak gol di Spanyol untuk Spurs, dengan hanya menyumbang 16 gol dari 76 pertandingan di semua kompetisi.

Agen Bola

Ia hanya mencetak satu gol di Liga Utama Inggris musim lalu, dan tujuh gol secara keseluruhan, dan meski ia tetap populer di kalangan para penggemar dengan sikap pantang menyerahnya, ia tidak pernah mampu beradaptasi dengan tuntutan fisik yang lebih besar pada kompetisi di Inggris.

Cuitan Lamela mengonfirmasi kepergian Soldado dan mendoakan yang terbaik untuknya di klub barunya.

Cuitan itu keluar setelah para penggemar Spurs mengunggah foto-foto mereka bersama Soldado di Bandara Gatwick pada Kamis pagi, di mana penyerang asal Spanyol itu dilaporkan mengonfirmasi kepada mereka bahwa ia terbang untuk menandatangani kontrak dengan Villarreal.

Sementara itu, Spurs dilaporkan semakin dekat untuk menyelesaikan pembelian pemain internasional Kamerun Clinton Njie dengan nilai 12 juta pound dari Olympique Lyonnais, di mana penyerang 21 tahun itu telah menjalani pemeriksaan medis di London pekan ini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola