Agen Bola –Spanyol Tanpa Deigo Costa Saat Hadapi Luksemburg ,

Timnas Spanyol akan kehilangan salah satu penggawa pentingnya, Diego Costa saat menghadapi Luksemburg pada laga kualifikasi Grup C di di Estadio Municipal Las Gaunas, Jumat (9/10/2015).

Pemain Chelsea ini akan absen pada laga ini akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Costa mendapatkan kartu kuning saat membela Spanyol menghadapi Slovakia dan Luksemburg.

Posisi Costa sebagai ujung tombak Spanyol kemungkinan besar akan digantikan oleh Alvaro Morata. Striker Juventus menjadi opsi utama Vicente del Bosque setelah tampil gemilang saat membela timnya.

Agen Bola

La Furia Roja juga harus berhati-hati, pasalnya dua pemainnya, Sergio Busquets dan David Silva telah mengantongi deposit satu kartu kuning. Jika mendapatkan kartu kuning lagi pada saat menghadapi Luksemburg, kemungkinan keduanya akan mendapatkan hukuman yang serupa dengan COsta.

Spanyol akan menjalani dua laga penentu pada kualifikasi Piala Eropa 2016. La Furia Roja akan menghadapi Luksemburg di Estadio Municipal Las Gaunas, Jumat (9/10/2015) dan menghadapi tuan rumah Ukraina di Stadion NSK Olimpiyskyi, Senin (12/10/2015).

Saat ini Spanyol berada di puncak klasemen Grup C setelah mengumpulkan 21 poin dari delapan pertandingan. Spanyol terpaut dua angka dari peringkat kedua Slovakia.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola