Agen Bola –Timnas Polandia Diimingi Bonus Rp 2,1 Miliar ,

Di klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Eropa 2016, posisi Polandia sebenarnya belum terlalu aman.

Meski saat ini berada di peringkat kedua di bawah Jerman, Robert Lewandowski dkk hanya surplus dua angka dari Republik Irlandia yang ada di posisi ketiga.

Dengan dua pertandingan tersisa, posisi Białe Orły ini masih bisa disalip oleh Republik Irlandia yang berada di peringkat ketiga.

Karena itulah, untuk meningkatkan motivasi skuat asuhan Adam Nawałka itu, federasi sepak bola Polandia (PZPN) menjanjikan bonus besar pada Lewandowski dkk.

PZPN menjanjikan uang tunai GBP 100 ribu (setara dengan Rp 2,1 miliar) per orang, jika Polandia bisa mengalahkan Skotlandia Jumat (9/10) dini hari nanti.

Sejumlah sumber di Warsawa melansir, bonus itu adalah bagian dari kesepakatan yang dicapai antara pemain dengan PZPN.

Federasi yang didukung sponsor, telah setuju memberikan bonus sebesar GBP 1,75 juta, atau setara dengan Rp 37,9 miliar buat para pemain yang berjuang di kualifikasi.

Agen Bola

Tentu tidak semua pemain mendapatkan nilai yang sama. Uang tersebut akan didistribusikan bergantung banyaknya pertandingan yang dimainkan.

Hanya mereka yang bermain penuh, seperti Lewandowski, yang berpeluang mendapatkan bonus penuh senilai Rp 2,1 miliar.

Bagaimana jika Polandia kalah di kedua laga sisa kualifikasi, sementara Irlandia dan Skotlandia yang menang? Simpel.

Polandia bakal berakhir di peringkat keempat klasemen dan tidak lolos ke Prancis. Jika itu terjadi, maka tak seorang pun yang akan mendapat bonus.

Terlepas dari segala intensif, Lewandowski mengaku sangat mewaspadai ledakan Skotlandia di laga nanti.

“Saya pikir Skotlandia akan bermain sangat agresif. Dan mungkin mereka tidak akan peduli dengan peraturan juga,” tandas Lewandowski seperti dikutip Daily Mail.

“Kami harus meladeni mereka dengan cara mereka menghadapi kami. Kami tidak boleh takut,” tegas bomber Bayern Muenchen itu.

“Bukan hal mudah untuk menang di Hampden (venue kualifikasi, Red). Tapi kalau kami menang, kami akan lolos ke Euro 2016,” imbuhnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola