Agen Bola – Tom Cruise Ajari David Beckham Berakting,

David Beckham disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Daniel Craig untuk memerankan tokoh agen rahasia 007, James Bond. Hal ini boleh dibilang bukan sesuatu yang mustahil, mengingat Beckham terus menempa kemampuan beraktingnya di bawah panduan aktor Hollywood kawakan.

Beckham dikabarkan mendapat tips dari teman baiknya, Tom Cruise. Aktor senior di perfilman Hollywood itu diketahui suka memberikan tips dalam berakting dalam beberapa tahun terakhir.

“David diam-diam mendapatkan tips dari Tom dalam beberapa tahun terakhir. Tom melihat David sebagai teman yang sangat loyal dan dan bisa dipercaya. Dia (Tom Cruise) akan membantunya memenuhi impiannya,” kata seorang sumber seperti dilansir Daily Star.

Agen Bola

Menurut sumber tersebut, Beckham pada awalnya menolak. Namun seiring perjalanan waktu, mantan gelandang Real Madrid itu lebih nyaman menjalani dunia seni peran. “Tom sudah menasihatinya belajar dialog dan metode berbicara dengan sesama aktor. Itu adalah langkah kecil, tapi vital bagi Becks untuk mendapatkan pengalaman,” jelas sumber itu.

Beckham memang tidak salah berguru soal akting. Pasalnya, Tom Cruise selalu berusaha membantu Beckham agar aktingnya terlihat lebih alami saat di depan kamera. “Tom memiliki bahan yang sempurna untuk menasihati Becks mengenai apa yang diperlukan untuk bermain sebagai agen rahasia setelah menyelesaikan franchise Mission Impossible. Koneksinya dalam perfilman Hollywood juga membantu peluang Beckham,” ucapnya.

Adapun Beckham saat ini kembali menjajal kemampuang beraktingnya setelah membintangi film garapan Guy Ritchie berjudul Knights of the Roundtable: King Arthur, yang akan dirilis pada 2016 mendatang

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola