Agen Bola –Transfer De Bruyne ke Man City Pecahkan Rekor Transfer Inggris ,

Manchester City memecahkan lagi rekor transfer termahal Liga Primer Inggris musim ini setelah membeli Gelandang Kevin de Bruyne dari Wolfsburg senilai 54 juta pound atau sekitar Rp 1,18 triliun.

Gelandang 24 tahun yang baru terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga itu sudah sejak lama diincar City. Dari awal tahun mereka sudah mengajukan penawaran namun selalu ditolak Wolfsburg. Tapi kemarin klub asal Jerman tersebut luluh dengan penawaran harga yang selangit tersebut.

Wolfsburg mendapatkan untung berlipat-lipat dari penjualan tersebut lantaran membeli de Bruyne dari Chelsea senilai “hanya” Rp 396 miliar pada Januari musim lalu.

De Bruyne diperkirakan akan terbang ke Inggris pada Jumat (28/8) pagi ini untuk mengikuti tes medis dan secara resmi diumumkan sebagai pemain City pada keesokan harinya.

Jika proses transfer berlangsung mulus, De Bruyne akan menjadi pemain termahal ke dua di Liga Inggris setelah Angel Di Maria, ketika sang pemain sayap pindah dari Real Madrid ke ManUnited dengan harga transfer melebihi 59,7 juta pound atau sekitar Rp 1,2 Triliun.

Harga ini juga akan melampaui nilai yang dibayarkan ManCity untuk mendapatkan Raheem Sterling dari Liverpool, yaitu senilai 49 juta pound, atau Rp 1,7 T dan menjadikan De Bruyne pembelian City termahal sepanjang masa.

Agen De Bruyne, Patrick de Koster, pun mengonfirmasi bahwa City memang tengah melakukan negosiasi terkait kepindahan kliennya yang akan tuntas dalam waktu 24 jam ke depan. “Belum ada kesepakatan final dengan Manchester City, mungkin bakal terlaksana besok,” ujar Koster seperti dikutip Sky Sports.

Agen Bola

De Bruyne sebelumnya pernah mencicipi Liga Inggris ketika dibeli Chelsea dari Genk pada Januari 2012. Namun ia sangat jarang mendapatkan kesempatan tampil. Tercatat pemain bertalenta ini hanya tiga kali tampil. Ia kemudian dipinjamkan ke Genk pada 2012, dan ke Werder Bremen pada 2012-2013, sebelum akhirnya dijual ke Wolfsburg pada 2014 dimana ia kemudian tampil sangat memikat.

Sebelumnya, pemain yang juga diminati Paris Saint-Germain, dan Bayern Muenchen ini mengaku sangat lelah dengan negoisasi yang berlarut-larut.

“Dia tak bisa tidur pada malam hari karena menunggu perkembangan transfer tersebut,” terang teman dekat De Bruyne sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (26/8).

Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking pun tak menampik kondisi pelik yang kini dialami anak asuhnya tersebut. “Kevin sedikit kelelahan pada saat ini karena ada banyak hal terjadi di sekelilingnya. Dia terus memikirkan masa depannya dalam beberapa waktu terakhir,” kata Hecking.

Kini, De Bruyne sudah bisa tersenyum. Ia jadi pemain keenam yang masuk ke Stadion Etihad dalam bursa transfer musim ini. Lima pemain yang lebih dulu terjaring adalah Raheem Sterling (Liverpool, Rp 1,07 T), Nicolas Otamendi (Valencia, Rp 705 M), Fabian Delph (Aston Villa, Rp 176), Patrick Roberts (Fulham, Rp 176 M), dan Enes Unal (Bursaspor, Rp 44m). Ditambah dengan pembelian Bruyne, total City sudah merogoh kocek senilai Rp 3,35 triliun dalam pembelian pemain di bursa musim panas ini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola