Agen Bola – Manchester United VS Club Brugge: MU Menang 3-1 (Jalannya Pertandingan),

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, merasa Setan Merah harus segera membenahi lini depannya jika ingin memenangi Premier League musim 2015-2016. Pasalnya, performa Wayne Rooney tak menjanjikan dalam dua pertandingan perdana musim ini.

Manchester United melakoni awal musim ini dengan raihan poin penuh. Akan tetapi, pasukan Louis van Gaal hanya menang dengan skor tipis 1-0 saat melawan Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Penampilan Rooney menjadi sorotan karena pergerakannya jauh dari harapan sehingga tak mampu menciptakan gol. Inilah yang membuat Neville memberikan pendapat agar Van Gaal segera membeli penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus ini.

“Situasi sekarang pada bursa transfer masih mengambang,” ujar Neville kepada Monday Night Football, seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Agen Bola

“Mereka berada dalam posisi harus mendapatkan satu penyerang, berpotensi tak mendapatkan kiper terbaik jika De Gea pindah ke Real Madrid, dan mereka juga membutuhkan satu bek tengah jika ada yang cedera lagi. Phil Jones sudah menepi,” ujarnya.

“Mereka terlihat lemah di lini depan dengan Wayne Rooney dan Chicharito, di lini belakang tanpa Jones. Jika kembali mendapatkan cedera, mereka makin lemah,” kata Neville.

“Ini merupakan dua pekan yang ketat, besar, dua pekan besar untuk Manchester United dalam hal mencoba menahan para pemain yang mereka miliki dan memperkuat sebanyak yang mereka bisa,” ujarnya.

United hanya bisa melepaskan tiga tembakan tepat sasaran saat menaklukkan Villa dan Spurs. Meskipun demikian, barisan pertahanan The Red Devils melanjutkan performa yang menawan sehingga gawang mereka tak kebobolan.

Karena itu, Neville menilai Van Gaal perlu mencari tambahan penyerang yang berkualitas.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola