Berita Bola, TURIN – Pemain Juventus, Paul Pogba, tampaknya masih belum tertarik membahas mengenai masa depannya di Italia. Pemuda berusia 23 tahun tersebut hingga saat ini masih belum memberikan jawaban atas pinangan sejumlah klub ternama Eropa.

Beberapa klub besar Benua Biru, seperti Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea disebut-sebut tertarik memboyong Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, klub asal China juga dikabarkan tertarik memboyong pemain berpaspor Prancis tersebut.

Agen Pogba, Mino Raiola, menyatakan pemainnya tersebut masih belum menentukan masa depannya hingga saat ini. Ia menambahkan, Pogba tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke klub Italia atau China.

“Tentu saja uang adalah salah satu hal yang diperhitungkan. Namun jika tidak ada rencana, itu tidak akan mengubah apa-apa,” tutur Raiola, seperti diwartakan, Panduan Bermain Judi Online Jumat (24/6/2016).

“Apakah saya akan mempertimbangkan Milan dan Inter? Kenapa tidak? Fokus saya adalah memberikan sebanyak mungkin peluang kepada pemain saya, saya tidak membatasi apapun. Saya harus melakukan yang terbaik untuk pemain saya,” jelasnya.