Berita Bola, Aguero Absen Hadapi Chelsea, Guardiola Tetap Pantau Perkembangan Sang Pemain

Manchester City mengalami kerugian besar jelang menghadapi Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris. Maklum kabar buruk tengah menyelimuti The Citizen –julukan Man City- karena penyerang mereka Sergio Aguero bakal absen.

Ya, Aguero mengalami kejadian pahit saat berada di Belanda. Taksi yang ia tumpangi menghantam tiang lampu di tepi jalan. Akibatnya, Aguero mengalami patah tulang rusuk dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kabarnya, pemain berpaspor Argentina itu akan absen selama 2 bulan. Namun, Guardiola akan memonitor kondisi Aguero dan berharap sang pemain baik-baik saja.

[ Baca Juga – Gabung Juventus, Pelatih Prancis Nilai Matuidi Lakukan Langkah Tepat ]

“Saya akan berbicara dengannya sore ini untuk bertanya bagaimana keadaannya, tapi saya tahu dia baik-baik saja,”kata Guardiola seperti dikutip dari LinkAlternatif.Info.

“Itu merupakan sebuah kecelakaan dan Anda selalu khawatir tentang apa yang terjadi, tapi dia baik-baik saja dan itu yang paling penting. Setelah itu, dia akan pulih sesegera mungkin. Dia tidak bisa bermain besok dan setelah jeda internasional – mungkin dia terpilih untuk Argentina, tapi dia tidak bisa pergi ke sana,” tambahnya.

“Kami akan lihat, saya tidak tahu penilaian dokter,” tuntas pelatih berkepala plontos tersebut.