BERITA BOLA, Akibat Bom di Manchester, Man United Batalkan Konferensi Pers Final Liga Eropa

Klub raksasa Inggris, Manchester United, dikabarkan batal melakukan konferensi pers di Friends Arena Stockholm pada Selasa 23 Mei 2017, waktu setempat. Hal tersebut diakibatkan menghormati keluarga korban ledakan bom yang terjadi di Manchester, Inggris.

Seperti diketahui, Man United akan melakoni laga final Liga Eropa melawan Ajax Amsterdam pada Kamis 25 Mei 2017. Kendati demikian, tim asuhan Jose Mourinho itu membatalkan agenda pertemuan dengan wartawan jelang laga puncak.

[ Baca Juga : ” Jadi Pemain Incaran Jose Mourinho, Antoine Griezmann: Saya Kemungkinan Besar Pindah ke Man United ” ]

“Akibat kejadian tragis pada malam Senin dan efeknya terhadap semua orang di klub maupun di kota Manchester, kami memutuskan untuk membatalkan jumpa pers jelang final Liga Eropa di Stockholm, Swedia,” tulis laman resmi LinkAlternatif SBOBET, Rabu (24/5/2017).

“Kami yakin dalam situasi ini, Anda semua akan mengerti posisi kami. Pikiran kami bersama para korban dan keluarga pada periode yang sangat sulit ini,” jelasnya.

Pihak klub melakukan hal tersebut untuk menghormati pihak yang terkena imbas dari teror konser Ariana Grande yang terjadi pada Senin 22 Mei 2017. Diketahui, ada 19 orang tewas dan puluhan orang luka-luka.