Judi Online

Berita Bola, Banyak orang yang mungkin merasa heran dengan keputusan Kevin Prince Boateng yang memilih untuk berlabuh ke klub semenjana La Liga, Las Palmas. Namun, sang pemain memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih untuk berseragam Las Palmas.

Menurut eks pemain AC Milan tersebut dirinya merasa begitu diinginkan oleh klub yang identik dengan warna kuning tersebut. Dirinya juga menegaskan ingin bermain dengan klub yang memprioritaskan dirinya.

Boateng memutuskan untuk meninggalkan Milan setelah kontraknya habis di akhir musim lalu. Untuk pihak Las Palmas sendiri, sukses melabuhkan Boateng merupakan prestasi. Apalagi mereka akan menghadapi persaingan ketat di ajang La Liga musim ini.

“Ini adalah petualangan baru untuk saya. Saya memilih Las Palmas karena saya merasa dinginkan. Saya akan bermain di mana pelatih memprioritaskan saya,” cetus Boateng seperti dikutip dari Bintangbola.co, Kamis (4/8/2016).

“Dalam pikiran saya saat ini adalah tampil di pertandingan pertama dan melakukan pendekatan dengan antusiasme,” tuntasnya.