Agen Bola

Aleggri Diberitakan Akan Melatih Madrid

Berita Bola, MADRIDPelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri dikabarkan akan segera meninggalkan klub dalam waktu singkat. Itu terjadi karena dirinya diberitakan tidak betah mendapat tekanan selama melatih Si Nyonya Tua.

Isu tersebut langsung membuat dirinya diisukan akan melatih beberapa klub besar seperti Chelsea. Setelah diisukan akan merapat ke London, mantan pelatih AC Milan tersebut kini diisukan akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Madrid saat ini masih berada di bawah penanganan Zinedine Zidane yang menjabat sebagai pelatih sementara. Meski berhasil membawa Madrid meraih beberapa kemenangan, nampaknya pihak El Real masih kurang puas dan berencana menyisihkan Zidane dari Santiago Bernabeu.

Sementara itu Allegri masih memiliki kontrak satu tahun bersama Juventus. Namun pihak manajemen Juventus telah memberikan penawaran perpanjangan kontrak yang berdurasi sampai musim 2017-2018 berakhir.

Saat ini, keputusan berada di tangan Allegri. Pria yang berhasil membawa Juventus merah posisi puncak klasemen sementara itu harus memilih akan memperpanjang kontrak bersama Juve atau menerima tawaran dari Presiden Madrid, Florentino Perez.