Alex Ferguson Tak Minta Mauricio Pochettino Latih Manchester United

Alex Ferguson Tak Minta Mauricio Pochettino Latih Manchester United

Berita Bola, LONDON – Mauricio Pochettino mengakui dirinya tidak pernah diminta Alex Ferguson untuk melatih Manchester United. Pochettino menyatakan pelatih legendaris Setan Merah tersebut merupakan sosok yang menjadi inspirasinya.

Pochettino bertemu Ferguson di Mayfair pada Kamis 12 Mei 2016. Hal itu membuat rumor yang mengabarkan pelatih berkebangsaan Argentina tersebut bakal menjadi suksesor Louis van Gaal di United menyeruak.

Isu itu tetap menguap, meskipun Pochettino telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima musim dan bakal membawa Tottenham Hotspur finis kedua di Premier League 2015-2016. Dia pun menampik bakal hijrah ke Old Trafford.

“Tidak (ke United), Sir Alex Ferguson adalah seseorang yang selalu menjadi guru, fantastis. Ini seperti mimpi menjadi kenyataan bertemu dia, sebab saat muda dan memulai karier sebagai pelatih, dia adalah inspirasi saya,” kata Pochettino, seperti diberitakan Goal, Sabtu (14/5/2016).

“Ketika Anda bisa menghabiskan dua jam dengan salah satu pelatih terbesar sepanjang masa, Anda pasti menikmatinya,” lanjutnya.