Berita BolaABUJAPemain muda Arsenal Alex Iwobi kabarnya sedang dilirik Barcelona. Tapi saat ini ia dipastikan tak bakal pindah ke mana-mana.

Pesepakbola berusia 20 tahun tersebut mulai menembus tim utama The Gunners sejak musim lalu, setelah sebelumnya menimba ilmu di akademi klub tersebut.

Sejak itu Iwobi, yang kelahiran Nigeria, sudah mencatatkan 35 penampilan di seluruh kompetisi buat Arsenal. Total dua gol dicetaknya dalam penampilan-penampilan tersebut.

Baca Juga : Tinggalkan Arsenal, Giroud Menuju Italia

“Pada saat ini ia berada di tempat yang tepat. Ia sedang tampil dengan baik di Arsenal tapi jika ada klub yang mendekatinya sekarang jawabannya sudah pasti tidak,” kata Chuka Iwobi, ayah pemain itu, kepada Link Alternatif SBOBET dan dilansir Sports Mole.

“Untuk saat ini bukanlah tentang uang. Jadi kalau sebuah klub seperti Barcelona datang dengan uang lebih banyak ia sudah pasti memilih bertahan di Arsenal karena sekarang bukan demi uang melainkan konsentrasi pada karier, terus maju, dan naik level,” tuturnya.

Dalam catatan TransferMarkt.co.uk, musim ini Iwobi sudah tampil 14 kali dengan durasi 832 menit untuk ‘Gudan Peluru’. Belum ada gol yang dicetaknya musim ini.