Berita Bola,  Alex Sandro Klaim Laga Kontra Atletico Bakal Menyulitkan

Fullback Juventus, Alex Sandro, memberikan tanggapan terkait pertandingan yang bakal dihadapi klubnya di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 melawan Atletico Madrid. Sandro percaya bahwa laga melawan Atletico bakal berjalan sulit untuk Juve.

Sebagaimana diketahui, Juve memang tengah mempersiapkan diri untuk menjalani laga berat di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Laga leg pertama ini sendiri bakal digelar di markas Atletico, yakni Estadio Wanda Metropolitano, pada dini hari nanti WIB.

Juventus

Jika dilihat dari materi pemain, Juve memang sedikit diunggulkan ketimbang Atletico. Akan tetapi fakta bahwa Atletico selalu mampu tampil perkasa jika berhadapan dengan klub besar macam Juve, membuat laga ini sulit diprediksi siapa pemenangnya.

[ Baca Juga : ” Icardi Diburu Juventus, Inter Ancam Rebut Dybala ” ]

Sandro sendiri menyadari betul bahwa pertandingan melawan Atletico bukanlah laga yang mudah untuk dijalani oleh Juve. Pemain asal Brasil tersebut juga percaya bahwa laga melawan Atletico bakal berjalan sangat ketat.

Atletico Madrid

“Kami harus tetap fokus. Pertandingan-pertandingan di ajang Eropa selalu berebda dengan di kompetisi liga. Apakah ini undian yang sulit? Akan selalu menjadi laga yang sulit menghadapi tim mana pun,” ucap Sandro, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Atletico terbiasa memainkan laga-laga seperti ini dan bisa melaju jauh. Mereka punya materi pemain yang sangat bagus di setiap posisi. Kedua tim akan bermain lepas di lapangan demi meraih kemenangan, sehingga tentu ini akan menjadi satu pertandingan yang luar biasa bagi mereka yang bermain dan berkorban untuk tim,” tuntas pemain berusia 28 tahun itu.