Berita Bola, Alexis Sanchez Cabut, Arsenal Siap Datangkan Anthony Martial

Cepat atau lambat, Alexis Sanchez diyakini akan meninggalkan Arsenal. Tak kunjung memperbaharui kontraknya di Emirates Stadium, megabintang Timnas Cile itu bisa pergi secara gratis pada musim panas 2018, atau dengan cut-price pada jendela transfer musim dingin Januari 2018.

Arsenal sendiri diyakini sudah legowo jika harus kehilangan Sanchez secara free. Karena itu, The Gunners akan tetap menahan penyerang berusia 28 tahun itu hingga musim 2017-2018 rampung.

Arsenal lantas disebut-sebut sudah mengidentifikasi satu pemain yang dianggap layak untuk menggantikan Sanchez. Ia adalah attacker Manchester United, Anthony Martial.

[ Baca Juga – Tampil Gemilang Bersama Chelsea Musim 2017, Kante Mengaku Tak Sesali Tolak Pinangan PSG ]

Dan menurut laporan Link Alternatif Terbaru, manajer Arsenal, Arsene Wenger sudah menyiapkan rencana transfer Martial pada bursa musim panas tahun depan. The Professor juga percaya diri bisa merekrut pemain internasional Prancis berusia 21 tahun itu karena faktor ‘French connection’, meski Man United diyakini ngotot takkan melepasnya.

Sebagai informasi, Martial masih terikat kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2019. Eks pemain AS Monaco itu sendiri kerap dirotasi dengan Marcus Rashford untuk mengisi flank kiri Man United di musim ini.

Namun, meski tak selalu reguler masuk starting eleven pilihan manajer Jose Mourinho, Martial secara luar biasa mampu menyumbangkan lima gol dan enam assist dari sembilan laga –di semua ajang- yang telah dilakoninya di musim ini.