Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terpercaya –  Alexis Sanchez Yang Tak Kenal Lelah ,

Beberapa waktu lalu manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat mengkhawatirkan timnya yang terlalu mengandalkan Alexis Sanchez. Tapi sampai saat ini waktu istirahat pun rasa-rasanya belum pernah diberikan untuk Sanchez.

“Bahaya bergantung pada satu pemain untuk mencetak gol. Saat ini, dia jauh di depan dalam urusan gol,” ujar Wenger usai laga lawan Southampton awal Desember di mana Sanchez mencetak gol tunggal kemenangan timnya di menit ke-89.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Tapi sejak pernyataannya tanggal 5 desember tersebut, manajer asal Prancis itu belum jua merealisasikannya karena Sanchez tak pernah diberi waktu untuk istirahat.

Hanya dua kali Wenger menarik keluar Sanchez, yakni saat melawan Newcastle United dan Hull City di Piala FA semalam. Itu pun baru di menit ke-84 dan ke-87.

Sisanya Sanchez selalu bermain penuh 90 menit dan sudah mencapai angka 29 penampilan di seluruh kompetisi, dengan 16 gol dan 8 assist plus 2.386 waktu bermain, tertinggi di antara para pemain lainnya. Dengan statistik itu bisa ditebak bagaimana pentingnya pemain 26 tahun itu untuk Arsenal.

Tapi tetap saja Wenger tak bisa terus menerus memforsir Sanchez, karena musim masih berjalan setengah lagi dan tentu dia tak ingin Sanchez tiba-tiba cedera yang bakal membuatnya absen lama

Apalagi Sanchez diklaim sudah mengalami kelelahan luar biasa usai membela Chile di Piala Dunia lalu plus aktivitas di atas ranjang bersama sang kekasih.

“Saya sebenarnya ingin mengistirahatkannya tapi saya tahu itu adalah laga penting (babak ketiga Piala FA kontra Hull),” ujar Wenger di Telegraph.

“Saya harap dia bisa tetap fit. Ketika Anda melihat pemain yang punya kepercayaan diri seperti itu, maka penting untuk tetap memainkannya. Mereka bisa pulih dengan cepat. Dia tidak terlihat lelah sepertinya. Tes yang kami lakukan menunjukkan hasil positif,” sambung Wenger terkait alasannya tidak mengistirahatkan Sanchez.

Agen Bola Terpercaya

“Tampaknya tidak ada tanda-tanda dia kelelahan. Saya harus katakan bahwa setiap pemain harusnya mempunya semangat serta kemampuan seperti Sanchez. Lupakan soal kemampuannya, ini adalah soal kerja keras dan usaha yang membuatnya jadi pemain kelas dunia,” puji manajer Hull, Steve Bruce.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola