BERITA BOLA, Alihkan Fokus ke Liga Eropa, Mourinho: Kesempatan Menang di Liga Inggris Sudah Minim

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui kesempatan untuk meraih trofi di Liga Inggris sudah minim bagi tim asuhannya. Hingga pekan ke-35, Man United masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 65 poin.

Apalagi empat pertandingan tersisa, Man United masih menemui dua pertandingan yang cukup berat. Di akhir minggu ini, Ander Herrera dan kolega akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium.

[ Baca Juga : ” Kalah dari Juventus, Bernardo Silva: Kami Sulit untuk Kalahkan Tim Terbaik Dunia ” ]

Satu minggu berselang, Man United kembali akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Di dua pertandingan terakhir, Manchester Merah baru akan menjalani laga yang relatif mudah yakni berhadapan dengan Southampton dan terakhir melawan Crystal Palace.

“Sehubungan dengan Liga Inggris, saya pikir kami sudah terlambat karena di bulan April, kami bermain sembilan pertandingan. Dari tujuh pertandingan di liga, kami hanya menang tiga kali,” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi LinkAlternatif SBOBET, Kamis (4/5/2017).

Dengan minimnya kesempatan untuk meraih hasil gemilang di Liga Inggris, Mou –sapaan akrab Mourinho– mengalihkan target ke Liga Eropa. Pada Jumat 5 Mei 2017 dini hari WIB, Man United akan berlaga di babak semifinal kontra Celta Vigo.