Berita Bola,  Alonso Puas Lihat Penampilan Debut Higuain Bersama Chelsea

Penampilan yang apik ditunjukkan rekrutan anyar Chelsea, Gonzalo Higuain, di laga kontra Sheffield Wednesday dalam pekan keempat Piala FA 2018-2019, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Aksi ciamik Higuain dalam laga perdananya bersama Chelsea itu pun menuai pujian dari rekan setim barunya, Marcos Alonso.

Alonso mengaku puas melihat debut manis Higuain. Menurutnya, pada pertandingan itu, Higuain menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang. Meski belum bisa mencetak gol, Alonso tetap puas menyaksikan penampilan pemain berpaspor Argentina itu.

Gonzalo Higuain

[ Baca Juga : ” Perkembangan Kevin De Bruyne Bikin Pep Guardiola Senang ” ]

Dengan kondisi ini, Alonso merasa langkah Chelsea mendatangkan Higuain sangatlah tepat. Meski hanya dengan status pinjaman, Higuain diyakini mampu memberikan kontribusi besar kepada tim asuhan Maurizio Sarri tersebut. Kini, Alonso pun menantikan gol-gol ciamik yang akan dicetak Higuain selama memperkuat Chelsea.

“(Penampilan Higuain bersama Chelsea) amat baik. Dia pemain yang sangat bagus, kami melihat beberapa permainan yang apik darinya. Mudah-mudahan, dia bisa mencetak banyak gol,” ujar Alonso, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

Gonzalo Higuain

Setelah resmi didatangkan ke Chelsea pada Kamis 24 Januari 2019 dini hari WIB, Higuain langsung mendapat kesempatan bermain pada dini hari tadi. Ia turun selama 82 menit sebelum digantikan Olivier Giroud. Penampilan yang apik pun mampu ditunjukkan mantan pemain Real Madrid itu bersama Chelsea. Laga pun dapat diselesaikan Chelsea dengan kemenangan 3-0.