Berita Bola, Madrid memiliki trio lini depan mengerikan atas nama Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, atau yang biasa disebut BBC. Trio tersebut merupakan yang tertajam sepanjang berdirinya Madrid.

Sepanjang musim lalu, trio tersebut berhasil mencetak 98 gol! Tentu yang menjadi pertanyaan, apakah pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane memiliki alternatif jika trio tertajamnya itu absen?

Ternyata, Zizou –sapaan akrab Zidane– sudah memiliki opsi cadangan untuk melapis tridente BBC. Gemuknya skuad Madrid membuat Zizou dapat bereksperimen.

Dilansir dari Agen Judi Online, marco Asensio, Lucas Vazquez dan Alvaro Morata adalah tiga sosok yang dapat dimainkan sebagai pelapis trio BBC. Vazquez mengisi posisi Bale di winger kanan, Asensio menggantikan Ronaldo di kiri dan Morata menduduki tempat yang biasa diisi Benzema.

Performa ketiga pemain itu juga lumayan bersama Los Blancos –julukan Madrid– musim ini. Morata sudah mengemas satu gol di Liga Spanyol, Asensio mendulang dua gol dan satu assist, sementara Vazquez melepaskan dua assist.