Berita Bola,  Ambisi Tottenham Hotspur Angkut Tanguy Ndombele Terkendala Harga

Olympique Lyon sepertinya akan sibuk mempertimbangkan tawaran dari sejumlah klub Eropa untuk Tanguy Ndombele. Gelandang berpaspor Prancis itu menarik minat Tottenham Hotspur yang siap mengajukan tawaran senilai 50 juta Euro (setara Rp805,6 miliar) untuk sang pemain.

Namun, ambisi Tottenham Hotspur untuk mendaratkan Tanguy Ndombele bakal terganjal banderol yang dipasang Olympique Lyon. Les Gones sudah memasang harga minimal 75 juta Euro (setara Rp1,2 triliun) bagi klub peminat pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tanguy Ndombele

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, disebut sudah memberi tahu Chairman Daniel Levy bahwa Tanguy Ndombele adalah tipe pemain yang diinginkannya. Akan tetapi, Daniel Levy bakal mendapat tantangan berat dalam negosiasi dengan Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas.

[ Baca Juga : ” Perez dan Zidane Beda Pendapat soal Transfer Pogba ” ]

Pria asal Prancis itu terang-terangan menyebut ada beberapa klub yang sedang bernegosiasi dengannya untuk membajak Tanguy Ndombele, sebut saja Manchester City, Juventus, dan Real Madrid. Aulas dikenal sangat sengit dalam negosiasi, terutama soal harga pemain.

“Saya sedang bernegosiasi dengan sejumlah klub besar Eropa untuk Ndombele,” kata Jean-Michel Aulas, mengutip dari Website Alternatif SBOBET, Kamis (13/6/2019).

Jean-Michel Aulas dikenal sebagai negosiator ulung (Foto: Laman resmi Olympique Lyon)

Pochettino memang ingin mendatangkan Ndombele guna memperkuat lini tengah Tottenham Hotspur sepeninggal Mousa Dembele pada bursa transfer musim dingin 2019. Selain Tanguy Ndombele, Si Lili Putih juga mengincar gelandang Ajax Amstedam, Donny van de Beek, serta pemain tengah AS Roma, Nicolo Zaniolo Link Alternatif SBOBET.