Berita Bola,  Anak Solskjaer Berpotensi Hadapi Klub Asuhan Ayahnya

Laga antara Manchester United vs Kristiansund BK di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, akan terasa spesial buat Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, putra sulungnya yang bernama Noah kemungkinan besar menjalani debut bersama Kristiansund melawan Setan Merah.

Noah Solskjaer memang mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pesepakbola. Remaja berusia 19 tahun itu tampil cukup apik bersama tim cadangan Kristiansund dengan mengemas satu gol dari 13 pertandingan. Berbeda dengan sang ayah, Noah Solskjaer berposisi sebagai gelandang bertahan.

Noah Solskjaer saat memperkuat tim akademi Clausenengen

Pelatih Kristiansund, Christian Michelse, tidak menutup kemungkinan untuk memainkan Noah menghadapi klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pertandingan itu disebutnya akan sangat menyenangkan untuk ditonton.

Baca Juga :

Juventus Berencana Datangkan Christian Eriksen

“Sangat mengasyikkan melihat pemain-pemain muda kami bermain di level yang lebih tinggi. Sangat hebat buat mereka dan juga menyenangkan kami melihat mereka bertumbuh,” tukas Christian Michelse, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

Ole Gunnar Solskjaer membawa Man United ke Norwegia (Foto: Situs resmi Man United)

Pendapat senada diungkapkan CEO Kristiansund, Kjetil Thorsen. Kendati begitu, ia tidak yakin Noah bakal diprioritaskan untuk bermain menghadapi tim asuhan ayahnya pada Rabu 31 Juli 2019 dini hari WIB di Stadion Ullevaal, Oslo.

“Pasti menyenangkan, meski saya tidak tahu apakah dia akan diprioritaskan untuk bermain atau tidak. Tentu saja akan menambah keseruan pertandingan tersebut,” kata Kjetil Thorsen Link Alternatif SBOBET.